- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung) dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, membuka Turnamen Bola Voli Antar RW se-Desa Pancuranmas Kec. Secang Kab. Magelang, Minggu (18/12).

Kepala Desa Pancuranmas, H. Yuni Puji Istiyono SE, menyampaikan bahwa turnamen bola voli antar rw se-Desa Pancuranmas ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga dan masyarakat se-Desa Pancuranmas.

Selain turnamen bola voli, ditambahkan Kepala Desa, juga telah dilaksanakan Lomba Paduan Suara PBB Unik yang diikuti oleh para Kader PKK se-Desa Pancuranmas.

ads

“Untuk lomba voli diikuti para kaum laki-laki, dan untuk lomba paduan suara diikuti oleh para kaum perempuan,” kata Kepala Desa Pancuranmas.

Anggota DPR RI, Vita Ervina dalam kesempatan membuka turnamen bola voli dan lomba paduan suara berpesan kepada para masyarakat Desa Pancuranmas untuk selalu menjaga kerukunan sehingga turnamen bola voli dan lomba paduan suara seperti ini bisa diadakan di setiap tahunnya.

“Selamat berlomba, bawa kebahagiaan dalam perlombaan ini. Sukses terus untuk pemerintah dan masyarakat Desa Pancuranmas,” terang Vita Ervina.

Dijelaskannya, masih menurut Vita Ervina, perlombaan atau turnamen seperti ini merupakan perlombaan yang sangat penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai pencarian bakat bibit-bibit atlet olahraga khususnya di bidang voli dari Desa Pancuranmas. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!