- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Langkah nyata terus diperlihatkan oleh anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Pada kali ini, Vita Ervina melalui graVITAsi (Gerakan Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA), telah menyalurkan sebanyak 2.000 Paket Bingkisan Sembako Lebaran ke Kedu (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo dan Kab. Purworejo).

Vita Ervina melalui Penanggung jawab graVITAsi, Riza Fajar Budiono, di Rumah Aspirasi Kabupaten Magelang mengatakan, penyaluran 2.000 Paket Bingkisan Sembako Lebaran ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Tujuan daripada penyaluran bingkisan lebaran ini adalah agar di hari yang Fitri ini bisa menjalin silaturahmi dan saling memaafkan,” terang Riza di Rumah Aspirasi, Jumat (22/5) siang.

Sementara Vita Ervina ketika dihubungi melalui HP menjelaskan, dirinya tetap berkomitmen akan terus memerangi virus corona (Covid-19). Dan tidak hanya sampai disitu saja, ia mengajak semuanya untuk bergotong royong dalam memerangi covid-19 tersebut.

ads

“Mari kita hidup sehat, memakai masker, dan mentaati himbauan dari Pemerintah. Agar pandemi virus corona (Covid-19) ini cepat berakhir,” katanya.

Lebih lanjut Vita menambahkan, melalui penyaluran Paket Bingkisan Sembako Lebaran ini diharapkan bisa membantu kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga bisa membantu masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan dan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan kerendahan hati Saya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” jelas Vita. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!