- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Piyono Kecamatan Ngombol. Wabup didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Sudarmi MM, Camat Ngombol Nurfiana SSTP, Forkopimcam Kecamatan Ngombol serta para kades yang warganya mengikuti vaksinasi.

Dikatakan Wakil Bupati, bahwa dirinya mengapresiasi adanya vaksinasi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk segera terbebas dari pandemi yang sudah hampir 2 tahun melanda. Yuli Hastuti juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk nakes yang tanpa henti menjadi ujung tombak untuk memerangi Covid-19 di Kabupaten Purworejo.

“Saat ini Purworejo masih level 4, jadi ya kepada para nakes khususnya tetap semangat dan jangan loyo, jenengan adalah aktor utama dalam masa pandemi ini,” ungkap Wabup.

Dijelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini diikuti beberapa desa yang berasal dari 4 kecamatan diantaranya Kecamatan Ngombol, Grabag, dan Banyuurip. dalam proses vaksinasi ini juga melibatkan beberapa satuan tugas Puskesmas yaitu Puskesmas Grabag, Puskesmas Ngombol dan Puskesmas Seborokrapyak.

“Tadi sudah dimulai pukul 08.00, lalu nanti sampai pukul 14.00 dengan target sasaran 840 dosis vaksin. Saya juga menghimbau kepada warga, walaupun sudah divaksin tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan, jangan abai, ” pesannya. (Dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!