- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Hj Marlin Agustina resmi menutup kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna di Gedung Srindit Kabupaten Natuna, Rabu (31/3).

Dalam amanatnya, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin yang dibacakan Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina mengapresiasi kinerja semua pihak yang terlibat dalam TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodam I/Bukit Barisan. Hal itu disampaikan saat acara penutupan kegiatan TMMD tersebut.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan TMMD ke-110 ini terselesaikan dengan lancar. Hal ini merupakan hasil kerja keras Satgas TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna serta keikutsertaan seluruh elemen masyakarat.

”Saya selaku pengendali kegiatan operasional TMMD ke-110 ini, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang terlibat,” terangnya.

Ia menjelaskan, tindak lanjut dari TMMD ke-110 ini yakni melakukan pemeliharaan bersama. Agar usia pakainya lebih lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga dalam kurun waktu yang cukup panjang.

ads

”Kemudian kepada para Dansatgas TMMD ke-110, untuk bisa melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD guna dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut Wagub menuturkan, bahwa TMMD ke-110 ini telah di gelar sekitar satu bulan dengan gotong royong antara TNI, Pemerintah Daerah (Pemda) dan segenap komponen masyarakat.

”Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, termasuk membantu Pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Penutupan TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna ini secara resmi ditutup dengan penandatanganan hasil laporan TMMD ke-110 oleh Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han, yang diserahkan kepada Bupati Natuna melalui Wakil Bupati Natuna.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, telah dilaksanakan pekerjaan sasaran fisik yakni pembukaan jalan yang berjalan 100% dan pekerjaan non fisik berjumlah 14 yang juga selesai 100%.

“Alhamdulillah untuk sasaran fisik dan non fisik berjalan 100%. Dan secara umum TMMD ke-110 ini berjalan aman, tertib dan lancar,” tutup Dandim Natuna.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Ketua DPRD Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Kajati Kepri, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Danlanud RSA, Komandan Lanal Ranai dan tamu undangan lainnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!