- iklan atas berita -

Metro Times ( Temanggung ) Wakapolres Temanggung Kompol Prawoko SE, MH.menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun  HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 46 di Halaman Mapolres Temanggung ,Rabu (29/11).

Upacara tersebut di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Temanggung, Seluruh Kapolsek di jajaran Polres Temanggung, Anggota Polri dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Korpri tahun 2017 yang ke 46 ini mengangkat tema “46 Tahun Korpri kerja bersama ,setia sepanjang masa”

Dalam sambutannya Prawoko menyampaikan”Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi, agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global,maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang bertanggungjawab dan berorientasi kerja”terangnya.

“Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka,fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat’tegasnya.

ads

Selain itu Prawoko juga berpesan “agar terus melakukan berbagai inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah ,makin cepat serta makin baik,hilangkan yang dapat mengurangi produktifitas serta menghambat percepatan laju pembangunan nasional” jelas orang nomer dua di jajaran Polres Temanggung.

“Jangan pernah berhenti berinovasi , manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif,efisian,transparan dan akuntabel”pungkasnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!