- iklan atas berita -

Metro times, (Purworejo), Sekitar 6000 warga masyarakat Se-kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo meramaikan Kegiatan Jalan santai yang dilepas oleh wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH. dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 72 di kecamatan Loano Purworejo. Sabtu (26/8/17) sekitar 07:30 WIB.

Kegiatan jalan santai itu diikuti oleh berbagai lembaga dan elemen masyarakat Kecamatan Loano, serta anak Sekolah dari SD/SMP Se-kecamatan Loano,

Jalan santai mulai star dari depan Kantor Kecamatan Loano. dengan jarak tempuh sekitar 5 km, dengan rute yang dilalui, dari kecamatan kekiri sampai Desa Sedayu, kemudian ambil kanan masuk Desa Kembaran, dan berahir di Kecamatan lagi.

Selain Jalan santai, dalam acara tersebut diadakan juga kegiatan Donor Darah dan Cek kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Donor Darah atau Cek keaehatan dilakukan setelah jalan santai selesai.

ads

Jalan santai itu dimeriahkan oleh Orjentunggal serta ratusan hadiah dan dorprais dibagikan panitia kepada perserta jalan santai.

Sementara itu camat Loano laksanakti AP.MSi. Menjelaskan, Jalan santai ini diadakan untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 72 bagai masyarakat Kecamatan Loano.

Dalam Acara ini. “Masyarakat yang ikut jalan santai. gratis-tis, tidak ada pungut biaya sepeserpun.”kata Camat.

Selain itu, untuk hadiah atau dorpraisnya juga masyarakat tidak dipungut biaya sedikitpun oleh panitia. Murni dari sumbangan para donatur. “seperti kulkas 2 pintu itu dari Wakil Bupati Purworejo. Yuli Hastuti SH. televisi berwarna dari bank Purworejo.” jadi dari keseluruhan kegiatan dalam acara ini. Masyarakat tidak dibebani biaya apapun. Jelas Camat Loano Laksanakti.(Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!