- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kumpul malam Valentine, Wakil Walikota Magelang sekaligus Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020-2024, Dra. Windarti Agustina, kumpul bersama para relawan Garda Resque di Warung Sego Pecel (SGPC) Kota Magelang, Kamis (13/02) malam.


Dikatakan olehnya, meskipun bencana alam yang terjadi bukan hanya dari faktor alam tetapi juga sebagian karena perilaku manusia, namun pada kenyataannya masih banyak pula yang memiliki perilaku positif dan layak di contoh.

“Aksi positif para relawan penanggulangan bencana patut di contoh. Seperti Garda Resque ini, mereka abdikan diri untuk kemanusiaan. Jika perlu menerima apresiasi, karena sudah sangat membantu Pemerintah Kota Magelang dan sekitarnya,” terang Windarti.

Orang Nomer Dua di Kota Magelang ini juga menambahkan, sebenernya para relawan tanpa ada apresiasi dan penghargaan pun mereka akan tetap dengan suka rela memberikan sumbangan tenaga, pikiran, pengetahuan dan keahliannya bilamana dibutuhkan karena memang sudah menjadi sebuah pengabdian jiwa. Akan tetapi, dengan adanya sebuah apresiasi atau penghargaan, berarti ada suatu pengakuan dari masyarakat atas jerih payah selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan men support setinggi-tingginya para relawan (Tim Orange) dalam hal ini Garda Resque karena sangat membanggakan, segala bencana walaupun itu sangat kecil pasti akan terlihat oleh Tim Orange dan secara sigap dan sukarela langsung terjun ke lokasi bencana,” jelasnya.

Selalu Ada Kebaikan Untuk Sesama “Garda Resque”. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here