- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina menambah semangat warga Kelurahan Jurangombo, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, dengan menghadiri acara Gowes bareng Jagoan Cyling Club (JCC), Sabtu pagi (25/1/2020).

Untuk peserta gowes sendiri sekitar 100 orang, yang meliputi anggota JCC dan warga sekitar Jurangombo.

Gowes mengambil Star di depan Kantor Kelurahan Jurangombo Utara, dan rombongan gowes melintasi beberapa ruas jalan, antara lain Jalan Sunan Gunung Jati – Jalan Tentara Pelajar. Kemudian ke arah Alun-alun Kota Magelang – Jalan Yos Sudarso – Jalan Veteran – Jalan Pahlawan – Jalan Kapten Suparman – Gor Moch Soebroto – Jalan Magelang Semarang – Rindam Kota Magelang – Jalan Ihklas – Jalan Jend. Gatot Soebroto – Kantor Kelurahan Jurangombo Utara.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua JCC, Kuswarwoto mengatakan, acara tersebut merupakan agenda JCC untuk menjalin silaturahmi antara anggota dengan masyarakat dan menambah semangat warga untuk bersepeda

“Selain agenda rutin, acara ini juga untuk memperingati hari Imlek dan HUT PDI Perjuangan ke 47,” terangnya.

ads

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina secara pribadi menyambut baik agenda “Gowes bareng JCC” ini dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan bersepeda, warga bisa menjadi lebih sehat dan pola hidup juga menjadi sehat serta bersih yang diterapkan oleh warga Jurangombo khususnya akan terpelihara dengan baik,” ungkapnya.

Windarti menambahkan, dengan kegiatan tersebut juga membantu nyengkuyung program-program Pemerintah Kota Magelang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan semoga juga bisa meningkatkan derajat kesehatan warga Jurangombo,” jelasnya.

Windarti berharap, setelah acara ini akan banyak bermunculan komunitas-komunitas gowes baru untuk meningkatkan silaturahmi dan kesehatan diri.

“Tetap jaga keamanan dan selamat mengelilingi Kota Magelang,” tutupnya.

Jarak tempuh untuk Gowes Bareng JCC kali ini menempuh jarak kurang lebih 12 km. Dan secara keseluruhan, peserta gowes merasa senang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!