- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kamis 30 Januari 2020, di Aula Gedung Adipura Kencana, Komplek Pemkot Magelang, telah berlangsung kegiatan Palatihan dan Pembinaan Takmir Masjid Musholla se Kota Magelang, di rangkaikan dengan Pengukuhan Forum Koordinasi Takmir Masjid Musholla Kota Magelang (Fokotama).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Ketua MUI Drs. H. Ismudiyono, Ketua Baznas Drs. K. H. Mansyur Sirajd S. Ag dan Kakandepag Drs. Sofia Nur M. Pd.

Kerukunan antar umat beragama di masyarakat Kota Magelang harus lebih di tingkatkan. Pendidikan agama terutama pendidikan usia dini harus di bina melalui pendidikan TPA di Masjid-masjid atau Mushola yang ada di Kota Magelang, karena merupakan generasi muda yang di idam-idamkan.

Tidak sampai di situ saja, Takmir Masjid atau Mushola di Kota Magelang juga perlu di latih dan dilakukan pembinaan, agar para takmir masjid ataupun mushola yang ada di Kota Magelang bisa bekerja keras dan lebih amanah.

Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina dalam acara ini berharap para Takmir Masjid dan Musholla se Kota Magelang bisa menimba ilmu tulobul ilmi dan men syiarkam Masjid dan Mushola se Kota Magelang dalam pencapaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Magelang dengan Kyai. H. Suharyanto dari Jogokaryan.

ads

“Saya berharap Fokotama yang di kukuhkan bisa mengemban amanah dalam rangka kerja keras, menimba ilmu tulobul ilmi dan men syiarkan Masjid serta Mushola se Kota Magelang dalam pencapaian visi misi Kota Magelang,” jelas Wakil Walikota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!