- iklan atas berita -

Metro Times (Salatiga) Bertempat di Pendopo Pemerintah Kota Salatiga, Sekretaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Kota Salatiga melaksanakan audiensi pada Wali Kota Salatiga, Yulianto SE.MM, Kamis kemarin (12/9/2019).

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Jenderal Sekber IPJT Provinsi Jawa Tengah Moch Safik, Bendahara Umum Satu Sigit Tri Hartanto, Bendahara Dua Muhlison, Ketua Sekber IPJT Kota Salatiga M.Jamaludin dan para jajaran IPJT Kota Salatiga.

Ketua Sekber IPJT Kota Salatiga menyampaikan bahwa IPJT merupakan organisasi yang berbadan hukum yang bertujuan turut serta mewujudkan visi misi melalui publikasi dan menghimbau agar Pemerintah Kota Salatiga melibatkan IPJT pada kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Salatiga.

Lebih lanjut disampaikan jurnalis yang tergabung di IPJT tidak akan membuat berita hoax dan akan membuat sosialisasi tentang anti hoax.

Walikota Salatiga dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan IPJT dan turut mendukung dan menghimbau agar IPJT bekerja secara professional. Lebih lanjut disampaikan agar IPJT tetap melakukan yang terbaik demi membangun opini masyarakat tentang pers.

“Bekerjalah secara aktual dan akurat karena masyarakat akan menilai secara real,” jelasnya. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!