- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Seorang Perempuan bernama Mujiyani (43), warga RT 004 RW 001 Desa Menggulung Kidul, Kecamatan Pituruh ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Aglik Kidul, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo pada Jumat (12/11/2021) siang tadi.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban baru mengontrak di rumah itu sekitar dua bulan. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiyani hanya mengontrak seorang diri di rumah tersebut.

Menurut sakasi mata Tina (40), penjaga warung yang berada di samping rumah kontrakan tersebut menceritakan, jika korban pertama kali ditemukan tergeletak di lantai oleh salah satu anaknya. Anak korban yang tak sengaja mampir ke rumah kontrakan ibunya dan mendapati korban sudah tak bernyawa, kemudian memberitahu tetangga dan kemudian melaporkan kepada petugas polisi.

“Anaknya kan minta tolong ke sini karena di rumah kontrakan kan nggak ada orang, terus saya nengokin ke situ lihat. Saya masuk (korban) udah terkapar tengkurap di lantai, udah banyak darahnya banyak di sekelilingnya itu,” ucap Tina.

“Sebelumnya saya juga nggak dengar apa-apa dari rumah sebelah, nggak ada ribut, tahu-tahu kok ada kejadian ini,” kata Tina.

Sementara dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tewasnya perempuan itu diduga akibat dianiaya lantaran di tubuh korban terdapat luka-luka, di tkp polisi juga temukan senjata tajam (Sajam) di dekat tubuh korban, sajam tersebut diduga digunakan untuk menganiaya korban hingga tewas.

β€œDugaan sementara korban tewas akibat dianiaya, karena di tubuh korban ada luka dan juga banyak darah. Kalau jumlah lukanya berapa kita belum tahu, karena saat ini jasad korban masih dalam pemeriksaan Tim forensik Polda Jateng, di RSUD Tjitrowardoyo Purworejo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, saat dikonfirmasi metrotimes, Jumat (12/11) sore. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini