- iklan atas berita -

Metro Times, Raja Ampat – Kepala Distrik Salawati Barat, Herman Tipinbu di Desa Kaliam menyampaikan program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat di pelosok karena sangat menyentuh akar rumput dalam pembangunan.

Pelaksanaan TMMD ke—99 dalam membangun secara fisik,  juga mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dengan komunikasi yang baik secara sosial gotong royong dengan warga.

“Banyak perusahaan kontraktor sebelumnya pernah ikut ambil bagian untuk membangun desa kami, tapi, hasilnya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat”.Ucapnya.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan TMMD dengan gotong royong bersama ikut ambil bagian dalam program fisik membangun enam unit rumah lengkap layak ditempati dengan perabotan, baik genset, tehel, MCK  dan lain lain.

ads

Warga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan TNI, khususnya Kodim 1704/Sorong sebagai penyelenggara TMMD di kabupaten Raja Ampat di desa Kaliam, dengan harapan  masyarakat agar bisa berkesinambungan pembangunan Infrastruktur ke depan.

Hal ini merupakan momen berharga,  dimana Bupati dan hampir semua pejabat daerah baik TNI dan POLRI hadir dan warga dapat  melakukan tatap muka dengan bupati, dandim dan danrem agar ke depan Program TMMD dapat bergantian ke kampung—kampung atau distrik lain di salawati dalam program TMMD kedepan, Tutup Kadistrik. @ Marni/hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!