- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dengan menerjunkan Tim Vaksinator dari Sidokkes dan Tim Vaksinator Rindam IV/Diponegoro, Polres Magelang Kota menggelar vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Magelang. Sasaran vaksinasi adalah 545 warga binaan Lapas Kota Magelang, Sabtu (11/09).

Mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, Kasidokkes Polres Magelang Kota, IPDA Ahmad Malkan, S.Kep mengatakan seluruh sasaran warga binaan berhasil divaksin. Tidak ada yang ditunda dan kegiatan berjalan lancar mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Ini menandakan bahwa semua warga binaan dalam kondisi sehat dan normal. Para warga binaan tidak memiliki penyakit bawaan atau komorbid,” ujarnya.

Ahmad Malkan mengungkapkan vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac sebanyak 545 dosis.

Vaksinasi di dalam Lapas tersebut, lanjut Ahmad Malkan, tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat. Selama antrean tidak terjadi kerumunan dan dengan tertib warga binaan tetap memakai masker selama kegiatan berlangsung.

ads

“Terimakasih kepada para petugas Lapas yang telah membantu kelancaran vaksinasi. Juga terimakasih kepada para warga binaan yang dengan kesadaran diri menaati protokol kesehatan,” ucap IPDA Ahmad Malkan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!