- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Peringatan dan tasyakuran HUT ke 73 tahun 2018 digelar di Warung Kopi Balkondes Borobudur, Jumat (12/10).

Gelaran perayaan HUT TNI di wilayah Borobudur merupakan inisiatif dari warga Borobudur. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Muspika Borobudur, para Kepala Desa, OPRB dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapten Arm Sudjarwanto selaku panitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat.

ads

Peringatan HUT TNI yang dikemas dalam acara silaturahmi bersama elemen masyarakat ini diharapkan menjadi cara tersendiri dengan cara sederhana namun dirasa sangat menyentuh bagi warga masyarakat.

Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Muspika dan masyarakat Borobudur.

Dandim juga berpesan dalam menghadapi tahun politik diharapkan masyarakat harus lebih cerdas dalam mensikapinya. Perbedaan pilihan dalam demokrasi merupakan hak bagi setiap warga negara. Menurut Dandim, perbedaan pilihan harus dimaknai sebagai alat pemersatu, bukan sebagai alat perusak kondisi yang baik.

“Janganlah keadaan kita dirusak hanya karena perbedaan pilihan” terang Dandim.

Sementara itu, Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi mengungkapkan terima kasihnya kepada unsur TNI di Koramil Borobudur yang selama ini sudah sigap mendukung setiap kegiatan di wilayah Borobudur. TNI tidak hanya mahir menembak dan jago perang, namun TNI Koramil Borobudur juga lihai dalam mensosialisasikan IVA, KB dan pendampingan terhadap petani.

Selesai doa, acara dilanjutkan dengan panggung hiburan dan orkes melayu yang merupakan persembahan dari warga Borobudur. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!