- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) –  Warga seni raya yang terdiri dari tiga Kampung Osom,kampung seni dan kampung Kuraso distrik Mare selatan melakuan pembersihan lingkungan tempat Wisata Lokal Kali ombak yang mana selalu di kunjungi Wisata Lokal kabupaten Maybrat, Sabtu (6 Juni 2020).

Salah satu Tokoh Masyarakat kampung seni Bernadus Yewen menilai dari wisata lokal kali Ombak ini sangat penting untuk warga ketiga Kampung melakukan pembersihan karena wisata alam Kali Ombak sudah terpancar ke publik.

Bernadus Yewen

“Kita dapat menikmati Alam Wisata ini, tapi harus kita jaga kelestariannya. Agar tampak indah dan wisatawan tertarik kesini”, ungkap Bernadus Yewen.

Menurutnya, warga yang berada di wilayah kabupaten Maybrat terlebih khusus Distrik Mare Selatan Kampung seni Raya melakukan pembersihan merupakan bagian Kepedulian dalam Pandemi Virus Covid-19 saat ini yang melanda dunia, termasuk Negara Indonesia terlebih khusus kami warga masyarakat Papua Barat.

ads

Bernadus Yewen yang kesehariannya Ketua PHMJ di Jemat Maranatha Seni Klasis Ayamaru mengimbau kepada masyarakat atau tetangga yang datang berwisata di Kali Ombak Kampung Seni Distrik Mare Selatan, “Mari kita menghargai keberadaan alam yang ada dan wisata lokal Kali Ombak yang tersembunyi di Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat untuk dapat kita jaga”, imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!