Warga Pertanyakan Kemanfaatan Adanya KIK bagi Masyarakat Saat Reses Dengan Gus Tommy

0
316
Reses ke III anggota DPRD Kendal Muh Tommy Fadlurrohman SH MH dengan masyarakat di Dapil 2 Kendal
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Setelah menggelar reses bersama konstituennya yang berada di wilayah Kecamatan Kaliwungu, Muhammad Tommy Fadlurrohman SH, MH, di reses ke III anggota DPRD Kendal tahun 2020, kembali menggelar pertemuan dengan konstituennya dari wilayah Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Seperti pada umumnya, pertemuan dengan masyarakat yang diwakili dilakukan untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat Kaliwungu Selatan.

Anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar mengatakan, menyapa dan bertemu serta menampung keluh kesah warga sudah kewajiban bagi dirinya selaku wakil dari masyarakat yang duduk di DPRD Kendal.

Dirinya mengaku, dekat dengan masyarakat sudah menjadi kebiasaan dan rutinitasnya selama ini.

Sering turun ke masyarakat, menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat menjadi konsep bagi dirinya dalam menampung dan menerima aspirasi masyarakat di Dapil II Kendal.

ads

“Ketika kita tidak ada jarak dengan masyarakat, maka keluhan masyarakat pun akan langsung sampai ke saya tanpa perantara,” ungkapnya.

Gus Tommy menjelaskan, dari pertemuan itu ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah tentang KIK. Kawansan itu sudah bertahun-tahun berjalan kenapa belum bisa maksimal dan hanya beberapa perusahaan saja yang berdiri. Jumlah penyerapan tenaga kerjanya juga sempat dipertanyakan. Intinya masyarakat banyak berharap dapat merasakan kemanfaatan adanya KIK,” sebutnya.

Dikatakan, apa yang didapatkan ini, akan menjadi catatan. Untuk kemudian disampaikan dalam rapat komisi dan fraksi. Sehingga, ada solusi yang baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!