- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) – Warga masyarakat tiga kampung, yaitu Kampung Seni, Osom dan Kuraso distrik Mare Selatan bersama kepala Distrik dan Anggota DPRD dapil IV Yumases Kabupaten Maybrat dengan pihak Perusahan PT Anggi Putra Pantril jemput alat berat untuk membuka isolasi jalan dengan Ibadah ucapan syukur di Surasen Maybrat, Sabtu 29/8/2020.

Ibadah syukur di pimpin langsung Penatua Markus Tahoba untuk menguatkan semangat warga masyarakat, Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih  kepada Gubernur Papua Barat bersama Anggota DPR RI Jimmy Demianus Ijie, SH  terlebih kepada Tuhan Yesus yang telah mendengarkan doa warga, dimana Pemerintah telah peduli terhadap warga Masyarakat di wilayah kabupaten Maybrat terlebih khusus Masyarakat Mare, ucap Penatua Markus Tahoba.

Anggota DPRD Kabupaten Maybrat Dapil IV Yumases Naftali Hara

Kepala distrik Mare Selatan Wilem Fawan S.Pd selaku pemeritah Distrik Menyampaikan terimakasih kepada Bapak  Anggota DPR RI Jimmy Demianus Ijie, SH  telah berprihatin kepada warga masyarakat, dan juga Pemerintah daerah Provinsi papua Barat berniat membuka Isolasi jalan Nasional Maybrat tujuan Tambrauw Papua barat .

Salah satu tokoh Muda kampung Seni dan sekaligus pemilik tanah Robianus Semunya kepada media Metrotimes mengatakan Ia mendukung dan mempersilahkan pembangunan jalan utama ini, “Kami persilahkan bapak Jemi Demianus Ijie mengerjakan semuanya”, kata Robianus Semunya.

Kami selaku warga masyarakat di wilayah Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat terlebih khusus Distrik Mare Selatan tujuan Distrik Mare Raya selama ini sangat terisolasi, seperti kondisi kami masih seperti primitif tidak mengenal pembangunan dan perkembangan, ujar Robianus Semunya.

ads
Kepala Distrik Mare Selatan Wilem Fawan S.Pd

Jadi harapan saya pemerintah harus konsisten untuk membangun fasilitas jalan di wilayah ini, untuk mengangkat perekonomian warga, pungkas Robianus.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Maybrat Dapil IV Yumases Naftali Hara yang turut hadir pada acara ibadah Ucapan Syukur, menyampaikan terimakasih juga kepada pihak perusahan PT Anggi Putra Pantril yang akan mengerjakan pembanguan Jalan Nasional Maybrat tujuan Tambrauw tersebut.

Naftali Hara juga sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Papua Barat beserta Anggota DPR RI Jemi Demianus Ijie, dimana momen ini menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Maybrat untuk selalu menjalin Hubungan kerja sama baik pemerintah maupun swasta.

“Apapun kendala yang dihadapi pihak ketiga dalam pembangunan ruas jalan ini, apabila terjadi palang – memalang dan harga material meningkat, Saya menghimbau warga masyarakat kita saat ini membutuhkan Jalan, jadi apapun yang kita temukan di lapangan mohon “Kita bicara Bersama” tegas, Naftali Hara. (AGUS SEMUNYA/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!