- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Ditengah banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan, Wasekjen DPP PAN Rosaline Rumaseuw, justru mengusulkan pembangunan Rumah Sakit Covid-19 khusus untuk pejabat.

Dikutip dari jitunews, mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah menilai usulan pembangunan RS Covid-19 khusus pejabat, justru perlu diapresiasi. Pasalnya, ide politisi PAN itu dinilai Feri, sangat brilian.

“Rumah Sakit Covid khusus pejabat adalah ide paling brilian yang pernah saya ketahui dalam 100 tahun ini,” cuitnya di akun Twitter @febridiansyah, dikutip Kamis (8/7).

Jika gagasan itu terealisasi, lanjut Febri dalam cuitanya, bukan tak mungkin banyak relawan yang mendaftar. Namun, tak sedikit yang menduga pernyataan Febri ini mengandung sindiran.

“Saya cukup percaya, banyak yang mau jadi relawan di sana dengan tugas masing-masing. Anda tertarik? Coba sebutkan jika anda jadi relawan, anda ingin bertugas melakukan apa?,” ujarnya.

ads

Cuitan itu diluncurkan Feri, setelah adanya usulan pembangunan RS Covid-19 khusus para pejabat. Usulan ini disampaikan oleh Politisi PAN Rosaline Rumaseuw dengan pertimbangan sulitnya pejabat negara yang positif Covid-19 untuk memperoleh fasilitas kesehatan.

Menurut Rosaline Rumaseuw, para pejabat yang terhormat yang mendapat gaji dari negara, perlu diistimewakan karena memiliki tugas memikirkan negara dan rakyat.

“Saya minta perhatian kepada pemerintah bagaimana caranya harus ada RS khusus buat pejabat negara, segitu banyak orang Dewan kok tidak memikirkan masalah kesehatannya,” cetus Rosaline saat menjadi pembicara di webinar survei Median, Rabu (7/7).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!