-top ads-

Metro Times (Magelang) Sebagai Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dra. Windarti Agustina yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Magelang sekaligus maju menjadi Calon Walikota Magelang tahun 2020 melalui PDIP, mengaku akan tunduk dan patuh pada aturan dan keputusan DPP PDIP.

Hal tersebut disampaikan Windarti saat wawancara dengan wartawan media metrotimes.news di Rumah Dinasnya, Sabtu (4/1/2020).

“Satu hal yang harus diperhatikan semua kalangan, bahwa saya tetap tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP PDIP. Apapun keputusannya, saya akan tetap patuh, begitu juga yang lainnya juga,” terangnya.

Yang pasti Windarti yakin, nantinya rekomendasi DPP PDIP untuk Kota Magelang akan jatuh pada kader terbaik PDIP yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai.

“Kita tidak pernah berfikir orang-orangan. Tidak ada istilah orang baru, atau orangnya siapa. Bahwa nanti yang di rekom oleh DPP PDI Perjuangan adalah kader terbaiknya,” tegas Windarti.

Windarti mengatakan, sebagai Kader Partai, dia menaati mekanisme partai dengan mengambil formulir dan mengembalikan formulir pendaftaran. Ia juga akan tetap terus turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi dengan visi membumikan Pancasila dalam membangun Kota Magelang. Persoalan di rekom atau tidak, semua ia terima sebagai hikmah dari perjuangan.

“Saya yakin dengan itu, untuk PDI Perjuangan akan lebih baik dan ada hikmahnya. Jika hikmah saya terima, saya akan berjuang dan bekerja sebaik mungkin, dan andaikata hikmah itu tidak saya terima, saya yakin anak cucu saya yang mendapatkan hikmahnya nantinya,” jelas Windarti. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here