- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Naluri seorang perempuan, sangat dekat sekali dengan seorang anak-anak. Demikian yang dirasakan oleh Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina. Dirinya merasakan mempunyai kedekatan khusus dengan anak-anak kecil.

Untuk itu, sore ini Balon Walikota Magelang bersama perwakilan Komunitas Sosial di Magelang (Komunitas Indahnya Berbagi Magelang) mengajak anak-anak berikut Pengasuh dari Panti Asuhan Aminah Sinar Melati, yang beralamat di Botton II Gang Margoutomo Rt 2 Rw 06, Kelurahan Magelang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, menonton di Platinum Cineplex Artos Mall, Minggu sore (26/1/2020).

Sebuah kebahagiaan berkah tersendiri untuk anak-anak panti asuhan bisa menginjakkan kaki di Artos Mall dan bisa menonton bareng di bioskop.

Ungkapan itu dirasakan oleh Lia (11), seorang bocah cilik yang saat ini duduk di SD kelas 5.

“Alhamdulillah bisa nonton bareng di Artos sini, terima kasih atas kebaikannya. Semoga Ibu Windarti selalu diberikan rezeki dan kesuksesan,” ucap Lia, yang di kenal oleh anak-anak asuh yang lain dengan aktif puasanya.

ads

Sementara Pengasuh Panti Asuhan, Choirul Anwar, merasa tersanjung atas ajakan Balon Walikota Magelang 2020 – 2025. Ia menambahkan, ini semua membuat anak-anaknya bersemangat serta ceria bisa merasakan hal seperti ini. Semoga Balon Walikota Magelang Windarti selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan serta umur yang barokah.

Di tempat yang sama, Wulan dan Herwan selaku perwakilan dari Komunitas Indahnya Berbagi (IB) Magelang juga mengapresiasi atas nobar bersama ini. Pihaknya sangat mensuport kegiatan sosial yang dilakukan oleh siapapun, termasuk pada hari ini yang dilakukan oleh Dra. Windarti Agustina.

Balon Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, merasakan rasa bahagianya bisa melihat senyum bahagia calon penghuni surga ini. Dirasakan olehnya, suatu kebahagiaan tersendiri bisa kumpul bareng dengan anak-anak panti asuhan.

“Senyum mereka adalah doa buat saya, semoga anak-anak panti selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” terang Windarti.

Sesekali, Balon Walikota Magelang ini terlihat mengusap tetesan air matanya. Ia tidak bisa menyembunyikan perasan itu. Namun yang jelas, tetesan air mata itu adalah rasa bahagia karena bisa duduk bareng dan nonton bareng bersama anak-anak hebat dari Panti Asuhan Aminah Sinar Melati Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!