- iklan atas berita -

Metro Times (Ambon ) Untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw didampingi dampingi oleh Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Mario Cristian Noya, Kasi Ter Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Jocky Pesulima melaksanakan silatuhrami ke Mapolres Kepulauan Aru, Selasa (30/3/2021).

Kedatangan Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw dan Rombongan ini langsung disambut hangat oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H.

Kapolres kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto,S.H dalam berbincang-bincangnya menjelaskan kepada Danrem 151/Binaiya tentang kinerja kerja Polres Kepulauan aru bersama jajaran TNI dengan bersinegritas dalam membanguan keamanan situasi yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Aru.

AKBP Sugeng Kundarwanto,S.H juga menyempatkan diri mengenalkan para Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru.
Selanjutnya,Brigjem TNI Arlond A.P Ritiauw memberikan arahan terkait kinerja Kerja TNI-POLRI dengan jajaran TNI AD Khususnya di Kabupaten Kepuluana Aru.

Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Aru atas menyambut kedatangan di Mapolres Kepulauan Aru.

ads

Tujuan silaturahmi orang nomor Satu di Korem 151/Binaiya adalah sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari.

Danrem juga mengajak jajaran Polri khususnya Polres Kepulauan Aru bersama jajaran Kodim 1503/Tual untuk selalu bersinergi dalam bersama-sama membangun Negeri di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Saya berharap pada situasi sekarang ini kita harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi Covid -19, mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” tutup Danrem.

#TNI #tniad #puspentni #dispenad #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!