- iklan atas berita -

METROTIMES, MEDAN – Kodam I/Bukit Barisan Menerima Bantuan sembako Penanganan Covid 19 dari Yayasan Budha Tzu Chi Medan yang diterima langsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Senin (27/4/2020).

Pangdam I/BB didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan dari Budha Tzu Chi Medan Bapak Mujianto selaku Ketua Yayasan Cabang Medan menjelaskan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kembali oleh Kodam I/BB dan Satuan Jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Ucap Pangdam

Di kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Medan atas dukungan kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 melalui pemberian Paket sembako ini, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Bantuan 10.000 Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Bapak Mujianto kepada Pangdam I/BB di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

ads

Di kesempatan yang sama, Pangdam menerangkan, bahwa Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya terus berkomitmen melakukan himbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 ini.

Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat serta tepat sasaran. Tutur Pangdam. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!