- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka HUT ke-72 Tahun 2018 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad menyelenggarakan kegiatan perlombaan Ilmu pengetahuan dan Teknologi yang dilaksanakan di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, pada Senin (26/2/2018).

Kegiatan Perlombaan Ilmu pengetahuan dan Teknologi ini diikuti oleh masing-masing Ranting yaitu Ranting 2 Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, Ranting 3 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan Ranting 4 Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar Ranting dan sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi kepada seluruh anggota.

Perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba Cerdas Cermat, lomba Fotografi, lomba Desain Banner dan lomba Woodball.

ads

Perlombaaan diikuti oleh masing-masing ranting dan berlangsung meriah. Adapun pemenang dari perlombaan yang digelar diantaranya lomba Cerdas Cermat yang berhasil dimenangkan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, lomba Fotografi juara 1 diraih Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad, lomba Desain Banner berhasil dimenangkan oleh Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad, lomba Woodball yaitu Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad berhasil menjadi juara 1. Sebagai juara umum diraih oleh Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad.

Tujuan diselenggarakan perlombaan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad serta memupuk jiwa korsa.

“Selain meningkatkan kemampuan dan jiwa korsa, juga untuk menyalurkan bakat dan mencari bibit potensial untuk ajang mengukur kemampuan yang dimiliki perserta lomba Persit Kartika Candra Kirana” jelas Yuliana Hasibuan Agus Hadi Waluyo (ketua Ranting Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad).

Ketua Persit Ranting 3 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Ani Siswo Budiarto sebagai tuan rumah perlombaan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana berpesan kepada para peserta lomba agar memegang sportivitas dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para Pembina Satuan serta seluruh peserta lomba dan official yang memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan ini” tutup Ani Siswo Budiarto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!