- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Mayor Arm Rianto Hartomo ,S.Sos., selaku Wadanyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad memimpin acara Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an Nasional yang bertempat di Aula G3 (Gedung Guntur Geni) Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (11/10).

Dalam kegiatan Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an tersebut dihadiri oleh 48 peserta diantaranya 30 peserta dari Sanggar Jenius Binaan, Yatim Mandiri Magelang dan 13 peserta lainya dari anak Yatim Guafa umum dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Wadanyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos., selaku pimpinan acara mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi sesama murid binaan dan juga untuk mengasah kemampuan daya ingat akan mengenai materi yang telah di ajarkan.

“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat melahirkan bintang juara ,semoga nantinya muncul bibit unggul baru untuk bersaing menjadi kontestan terbaik di olimpiade Matematika dan Al-Quran nanti ,tentu ikhtiar dan upaya ini menjadi semangat menebarkan manfaat seluas luasnya untuk yatim dan dhuafa di magelang,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa setiap satuan harus menyelenggarakan kegiatan positif untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!