- iklan atas berita -

Metro Times (Karawang) Yonif PR 305/Tengkorak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial peduli korban bencana banjir di Wilayah Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Rabu (04/03).


Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan oleh Satuan Yonif PR 305 Kostrad selain merupakan wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir juga dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kostrad ke-59 yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan kali ini berupa pemberian sembako kepada korban bencana banjir, baik secara door to door terhadap warga yang tidak mengungsi maupun pemberian sembako melalui Posko Bencana Banjir khususnya terhadap warga yang mengungsi.

Kepala Desa Karang Linggar, Hj. Eneng Komariah, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap masyarakatnya yang terkena bencana banjir.

“Semoga Prajurit Kostrad senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan di dalam menjaga kedaulatan NKRI serta selalu dicintai dan mengayomi rakyat,” terangnya.

ads

Wadanyon 305 Kostrad, Mayor Inf Beny Artanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan Yonif PR 305 Kostrad terhadap lingkungan dan juga dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-59 yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

“Semoga Kegiatan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir dan menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sebagai langkah antisipasi terjadinya bencana banjir,” jelas Wadanyon. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!