- iklan atas berita -

Metro Times (Karawang) Yonif Para Raider 305 Kostrad menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al Badar Kabupaten Karawang, Jumat kemarin (12/6).

Mesjid Al Badar yang berada di dalam asrama Yonif Para Raider 305 Kostrad, nampak tidak seperti biasanya karena terdapat puluhan anak yatim bergerombol memasuki Masjid Al Badar guna menghadiri acara doa dan santunan anak Yatim bersama Prajurit dan Persit KCK Yonif PR 305 Kostrad.

Acara doa bersama dan santunan terhadap anak Yatim ini di gelar sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan rezeki dari Allah SWT dan juga sebagai bentuk Empati terhadap sesama khususnya anak Yatim yang berada di Wilayah Kabupaten Karawang.

Wadanyonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Benny Artanto yang juga sebagai Kakorum mengatakan,

“Acara santunan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak Nikmat Rezeki dan juga keselamatan terhadap seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad dan juga sebagai bentuk empati terhadap anak-anak yatim,” terangnya.

ads

Sementara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4, Dini Fajar Akhirudin yang merupakan istri dari Danyonif Para Raider 305/Tengkorak menyatakan, bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selain sebagai bentuk rasa syukur kami juga sebagai dorongan moril dari Kami para Persit dan Personil Korum terhadap para Prajurit Tengkorak yang saat ini sedang melaksanakan tugas mulia dari negara sebagai Satgas Pamtas Mobile RI-PNG di Papua, semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas, karena kami yakin hanya doa yang bisa kami berikan untuk keberhasilan tugas yang mereka emban demi kehormatan Satuan dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!