- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)- Kh. Khairullah Al – Mujtaba (Gus Itab) yang menyandang sebagai ketua DPC PPP Wonosobo, bersilaturahmi langsung di Jojogan Kaliwiro jumat (13/1).

Dalam Kunjungan ke Jojogan Kaliwiro Gus Itab didampingi langsung oleh sekretaris DPC PPP Rusta Efendi dan Ketua Angkatan Muda Ka’bah Ma’arif dan beberapa tokoh masyarakat setempat.


Setelah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Jami’ Baiturrokhim Jojogan Tracap Kaliwiro.Setelah sholat jum’at,  diselenggarakan makan bersama masyarakat di rumah makan Bumbu Langit, kegiatan dibuka dengan dawuh – dawuh Gus itab tentang 4 pilar tegaknya bangsa  yaitu: Ilmunya Ulama, Pemimpin yang adil, Orang kaya yang dermawan, dan mujarabnya do’a orang yang faqir.

Sembari menikmati hidangan makan siang, ketua AMK yaitu sahabat Ma’aruf memimpin kegiatan bazar dan seminar digital marketing tentang strategi ushaha untuk ibu – ibu muslimat dan fatayat jojogan.

Pada seminar digital marketing tersebut,  Ma’arif  menyampaikan ” bahwa jaman telah berubah, saat ini kita berada di era revolusi industri 4.0 dimana semuanya serba terkoneksi dengan jaringan internet ” jelasnya.

Ma’arif juga menegaskan, “bahwa era digitalisasi hari ini adalah daya dobrak untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan di berbagai lini dan aspek, serta tetap menjaga harmonisasi persatuan untuk kesejahteraan umat, dan cita – cita nasional dalam menuntaskan permasalahan bangsa hingga akar rumput”, pungkasnya. (Arb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini