Artis dangdut, Chacha Sherly
- iklan atas berita -

SEMARANG – Artis dangdut, Chacha Sherly meninggal dunia usai terlibat dalam insiden kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1/2021). Mantan personel Trio Macan tersebut menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat intensif di rumah sakit.

Nyawa Chacha Sherly tidak tertolong karena luka parah di bagian kepala. Ia sempat mengalami koma. Namun beredar kabar jika tewasnya Chacha Sherly diduga karena ada faktor kelalaian. Dugaan itu disampaikan oleh pemilik akun TikTok, @dras_15.

Ia mengungkapkan, saat sampai di rumah sakit, Chacha Sherly tidak langsung mendapatkan pertolongan medis yang seharusnya.

“Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan,” tulis akun itu seperti dikutip pada Rabu (6/1/2021).

“Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?” sambungnya.

ads

Pemilik akun tersebut mengaku sengaja mengungkapkan dugaan itu ke publik. Ia memang berharap suaranya bisa didengar oleh banyak orang, termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng,” terangnya. (dtc)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!