- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)- Gus Itab menyapa langsung masyarakat Wonosobo dalam agenda Jumling ( Jum’at Keliling). Kegiatan diawali dengan melaksanakan  Sholat Jum’at di Masjid Baitul Muttaqin Kalikowel,Doplak Kaliwiro (20/1).

Gus Itab Sowan ke Kalikowel dengan rombongan, yang terdiri dari beberapa pengurus serta didampingi  langsung oleh ketua AMK PPP Wonosobo Sahabat Ma’arif. Selepas Sholat Jum’at, Rombongan singgah di Kediaman Kyai Jamil melaksanakan sarasehan dengan beberapa tokoh warga setempat.

Dalam sarasehan Gus Itab menghaturkan banyak terimakasih  diterima dengan sangat baik serta memberikan wejangan kepada jama’ah tentang persatuan umat islam untuk membangun pribadi yang kokoh, seperti yang di contohkan oleh Rasullullah SAW.

” ndilalah amanah sebagai ketua PPP ada di saya, menjadi sebuah jalan untuk menjadikan ranah politik sebagai jalan menuju tujuan, dilandasi dengan kolaborasi dan semangat kekeluargaan”, pungkasnya.

sebagai tuan rumah Kyai Muzamil juga sangat antusias dan sangat bahagia bisa kerawuhan Dzuriyah Al Asy’ariyyah Kalibeber yakni  Gus Itab, beliau adalah cucu Dari Almaghfurllah Kh. Muntaha Al Hafidz meneruskan perjuangan pendahulunya.
Beliau berharap agar senantiasa hubungan kekeluargaan bisa terus terjalin dibawah naungan ikatan silaturahmi sesama umat muslim.(Arb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini