- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)- Kodim 0707 Wonosobo bersama Festa (Festival Ta’awun Al Maa’uun) selenggarakan kegiatan sunatan massal, donor darah dan pengajian. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kodim Letkol Inf Rahmat, Sekda Wonosobo, Forkopimca Sapuran, tokoh Muhammadiyah dan peserta. Acara diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD di Sapuran Utara,j(24/12/2022).

Letkol Inf Rahmat dalam kesempatan tersebut sangat senang bisa bersama – sama menyelenggarakan kegiatan yang sangat bagus dan mulia. Bagaimana tidak sunatan itu membawa manfaat yang banyak sepanjang massa. Donor darah juga demikian membantu orang untuk memenuhi kebutuhan darahnya. Yang saat ini di Wonosobo masih sering terjadi kekurangan darah karena belum seimbangnya antara jumlah pendonor dengan masyarakat yang membutuhkan.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan banyak instansi, organisasi ataupun masyarakat umum menyelenggarakan acara bersifat sosial. Sehingga banyak orang yang bisa ditolong atau dibantu. Ini menjadi salah satu bentuk kesungguhan TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo dekat di hati rakyat sesuai dengan tema Hari Juang TNI AD,” kata Dandim.

ads

Ketua Panitia Widada menyampaikan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Kodim 0707/Wonosobo khususnya kepada Dandim yang telah membersamai kegiatan ini, sehingga dengan adanya dukungan dan arahan acara bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Hal ini dibuktikan dengan  proses yang lancar, jumlah peserta sunatan massal mencapai 44 anak dari 7 kecamatan yang ada di Wonosobo.

” Kami sangat bangga dengan keberadaan TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo, tema yang diusung yaitu TNI AD di hati rakyat adalah benar adanya. Ini dibuktikan dengan adanya kegiatan ini, membantu masyarakat melalui sunatan massal dan donor darah. Ini membuat panitia dan peserta menjadi lebih  semangat dan bangga pada TNI “, pungkas Widada. (A rb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!