- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) –  Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, membuka secara langsung kegiatan Bazar bertempat di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya. Rabu,(27/4/2022)

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Bazar Murah yang diselenggarakan secara bersama-sama dengan Kodim Jajaran wilayah kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Bangkalan.

Danrem menyampaikan,”Dengan digelarnya Bazar ini saya berharap keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya bisa mendapatkan kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau, selain itu kita juga ingin membantu produsen-produsen yang ada di wilayah untuk mempromosikan barang-barang produksinya kepada masyarakat khususnya keluarga besar Korem “. Tutur Danrem

“Dalam Bazar ini selain menyediakan Sembako disajikan pula produk – produk khas olahan dari wilayah Kodim masing-masing dan juga
menyediakan perlengkapan TNI yang khusus dijajakan oleh Primer Koperasi Bhaskara Jaya, tentunya dengan harga di bawah pasaran.”PungkasNya.

ads

Nampak hadir dalam acara pembukaan Bazar ini Kasrem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya, Para Kasi Kasrem, Para Dandim Jajaran, Para Kabalak Rem dan keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!