MetroTimes (Surabaya) –  Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, membuka secara langsung kegiatan Bazar bertempat di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya. Rabu,(27/4/2022)

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Bazar Murah yang diselenggarakan secara bersama-sama dengan Kodim Jajaran wilayah kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Bangkalan.

Danrem menyampaikan,”Dengan digelarnya Bazar ini saya berharap keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya bisa mendapatkan kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau, selain itu kita juga ingin membantu produsen-produsen yang ada di wilayah untuk mempromosikan barang-barang produksinya kepada masyarakat khususnya keluarga besar Korem “. Tutur Danrem

“Dalam Bazar ini selain menyediakan Sembako disajikan pula produk – produk khas olahan dari wilayah Kodim masing-masing dan juga
menyediakan perlengkapan TNI yang khusus dijajakan oleh Primer Koperasi Bhaskara Jaya, tentunya dengan harga di bawah pasaran.”PungkasNya.

Nampak hadir dalam acara pembukaan Bazar ini Kasrem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya, Para Kasi Kasrem, Para Dandim Jajaran, Para Kabalak Rem dan keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini