- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Launching buku From Waitress To Top Sales mengisahkan pengalaman Eny Setiowati dari awal bekerja yang mengalami lika-liku tantangan yang harus dihadapi, untuk meraih sebuah mimpi yang menjadi goalsnya.

Buku ini berisikan tentang pengalaman dan dibarengi juga dengan pengetahuan umum dengan tujuan dapat menjadikan inspirasi, semangat dan manfaat bagi seluruh pembaca, khususnya generasi milineal dalam upaya mewujudkan impiannya untuk meraih kesuksesan.

 

ads

Eny Setiowati S.Sos.,M.M.,C.M.A., Direktur Operasional Bersatu Sukses Grup (BSG) mengatakan, saya mengawali karier dari pelayan restoran. Memulai karier memang tidak mudah, harus berjuang jatuh bangun karena mulai dari nol yang tidak punya apa-apa, kemudian beranjak yang lebih baik. Jadi sales, beranjak naik lagi menjadi seorang Marketing Manager naik lagi sebagai seorang Deputi General Manager kemudian karier saya naik lagi sebagai General Manager dan sekarang saya mendapat kepercayaan menjabat Direktur Operasional.

Di buku ini pembaca akan mendapatkan cerita motivasi bagaimana seorang Eny Setiowati jatuh bangun berjuang dari pelayan restoran hingga menjadi Top Sales. Dan para pembaca bisa mengetahui bagaimana cara Eny harus belajar dan belajar, bagaimana Eny mengalami masa sulit dan masa peningkatan, bagaimana seorang Eny harus membagi waktunya antara bekerja dan kuliah, dan bagaimana seorang Eny mulai memetik hasil jerih payah yang bisa membanggakan.

“Ini memang perjalanan panjang. Saya kebetulan mempunyai sifat tak kenal lelah dan tidak mudah menyerah untuk berjuang. Jadi senantiasa berjuang, berusaha sampai saya mencapai mimpi atau tujuan didalam hidup saya ini yang saya inginkan. Jadi terus belajar dan jangan lupa berdoa,” ungkap Eny kepada awak media.

“Saya memulai semua pekerjaan tidak pernah coba-coba, tapi berkelut di bidang property itu karena tawaran dari owner Ciputra dan Direktur Ciputra, setelah melihat saya bekerja sebagai pelayan restoran kemudian ditawari untuk menjadi seorang sales dan saya mau terima itu menjadi tantangan maju. Dan saya ingin memenangkan menjadi seorang sales yang baik, dan menjadi seorang sales yang top, dan berprestasi,” papar Eny.

Mendapat pertanyaan, Bagaimana caranya bisa menulis buku ? “Saya kalau malam kadang tidak bisa tidur, daripada saya tidak ngapa-ngapain saya buka laptop baru disitu saya menulis. Dan kalau sabtu dan minggu libur atau tidak ada event, saya lanjutkan menulis, juga disela-sela kantor, setelah selesai makan kadang makan satu jam, terlalu lama buat saya, sisanya saya gunakan untuk melanjutkan menulis buku saya,” ucapnya.

Buku ini juga membagikan tips-tips bagaimana cara menghadapi pelanggan agar cepat mencapai closing, cara mendapatkan kepercayaan dari para calon pembeli, bagaimana teknik bertanya dan mendengarkan, bagaimana saat terjatuh dapat bangkit lagi. Termasuk di dalamnya bahasan tentang doa yang bagi Eny adalah kekuatan yang luar biasa.

“Karena sudah menjadi target didalam diri saya bahwa menulis buku tidak bisa berhenti sampai disini, maka akan ada buku saya berikutnya. Ada ide lain tapi masih berkaitan dengan motivasi hidup,” imbuh Eny. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!