Eri Cahyadi jadi saksi nikah putri dari Jamhadi
- iklan atas berita -

SURABAYA – Walikota Surabaya terpilih, Eri Cahyadi menjadi saksi pernikahan drg. Tiara Eva Dhamayanti dengan Muhammad Naufal Falah. Dokter Tiara Eva Dhamayanti merupakan putri dari Dr Ir Jamhadi, MBA, selaku Ketua Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Jatim yang juga CEO PT Tata Bumi Raya. Sedangkan Naufal Falah ialah putra dari Santoso.

Akad nikah dan resepsi pernikahan antara drg Tiara dengan Naufal Falah berlangsung di Novotel Samator, Jalan Kedung Baruk Surabaya pada Minggu, 10 Januari 2020 mulai pukul 09.00 WIB, dengan protokol kesehatan. Akad dilakukan oleh Ketua PCNU Surabaya, KH Muhibbin Zuhri. Sebelum akad, dibacakan khotmil Quran oleh Ustadz Hamzah.

Dalam pernyataannya, Eri Cahyadi berpesan kepada kedua mempelai bahwa tentang arti penting dari peran suami. Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Kepala BAPPEKO Surabaya ini, diwajibkan bagi suami berbakti kepada orangtua, juga kepada istri.

“Dalam ajaran islam, kita semua ingin bahagia. Seorang suami bisa bahagiakan istri Ketika orangtua dan mertua diperlakukan tidak ada bedanya. Menikah harus dengan niat ibadah, jadi keluarga Sakinah, mawaddah, warrahmah,” ujar Eri Cahyadi.

“Seorang suami akan jadi pemimpin di keluarganya. Pemimpin untuk anak-anaknya. Tanggungjawab sudah dipegang. Insha Alloh pintu surga akan terbuka jika anda jadi pemimpin yang adil. Diberikan rahmat, kebahagiaan sampai akhir hayat,” kata Eri Cahyadi, memberi nasihat kepada kedua mempelai. (*)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!