- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance Kredit Anak Bangsa yang selalu berkomitmen memberikan Layanan MTF Untuk Indonesia kali ini akan menghadirkan kembali event MTF Auto Fiesta 2022 yang sudah dinantikan masyarakat, setelah sempat vakum karena pandemi COVID 19. Kota terpilih kali ini untuk menyelenggarakan event MTF Auto Fiesta 2022 yaitu Kota Surabaya.

Berlokasi di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 nantinya akan berlangsung pada tanggal 9-13 November 2022. Berbagai penawaran spesial serta program dan promo menarik sudah disiapkan bagi anda yang hadir pada event tersebut khusus untuk pembelian mobil baru, serta pembiayaan multiguna atau CashAja.

I Ketut Suwitra, Regional Division Head, MTF Regional 7 yang meliputi wilayah Jatim, Bali, Lombok, dan Kupang, menyampaikan, pada MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 nanti, Mandiri Tunas Finance bekerja sama dan didukung oleh berbagai macam pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merk), Group Dealer rekanan serta rekanan-rekanan lainnya. Kami akan menghadirkan pula display kendaraan dari berbagai macam brand seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Wuling, Isuzu, DFSK, Mercedez Benz, BMW, Mini Cooper, Jeep, Nissan dan Peugeot. Tidak kalah penting, sebagai bagian dari Mandiri Group, kami didukung penuh oleh Bank Mandiri Region VIII/ Jawa 3 dalam penyelenggaraan event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 ini.

ads

Lebih lanjut Suwitra menjelaskan, Program dan promo spesial yang nantinya akan dihadirkan dalam event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 diantaranya bunga kredit kendaraan mulai dari 2,24X6, admin 24 Rupiah, DP mulai 1096, tenor sampai dengan 7 tahun dan free e-money untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu ada penawaran pembiayaan multiguna atau bisa disebut CashAja dimana bunga mulai 0,574 per bulan dan pencairan dana multiguna hingga 9055. Tak hanya itu, MTF nantinya akan memberikan pula berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung yang mengajukan kredit di event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022.

“Harapan dari event ini yaitu agar masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat memiliki mobil impian ataupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya tentunya dengan pelayanan serta proses kredit yang Fast & Easy,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!