- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-79, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar Jatim Fest 2024. Pameran terbesar di Jawa Timur ini akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 2 hingga 6 Oktober 2024, bertempat di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadang M Kushendarman menyampaikan, Dengan mengusung tagline “Pesta Belanja, Hiburan & Rekreasi Rakyat Jawa Timur,” Jatim Fest 2024 menjadi ajang promosi dan transaksi langsung bagi pelaku usaha swasta, UMKM, BUMN/BUMD, serta mitra binaan pemerintah.
“Event ini bertujuan memperkenalkan inovasi unggulan pelayanan publik serta menyediakan hiburan bagi masyarakat dari berbagai lapisan,” tambahnya.

Ragam Produk dan Layanan Unggulan

ads

Ia juga memaparkan, Jatim Fest 2024 akan menampilkan berbagai produk dan layanan yang meliputi sektor perbankan, furniture & kerajinan, produk kulit, fashion, peralatan rumah tangga, makanan & minuman, produk kelautan & perikanan, serta energi sumber daya mineral. Event ini juga menjadi sarana untuk memperluas pasar nasional dan global bagi para pengusaha.

Acara Pembukaan dan Hiburan Spektakuler

Pameran akan resmi dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. Acara pembukaan dimeriahkan oleh penampilan live dari Dudy Oris. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan menarik, seperti konser musik dengan bintang tamu FakeDopp, serta lomba-lomba dan talkshow.

Promo Khusus dan Hadiah Menarik

“Pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai promo spesial seperti diskon tiket KAI, produk Revlon, dan layanan kesehatan. Setiap harinya, 100 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada doorprize harian yang diundi dengan hadiah utama berupa sepeda listrik,” jelasnya.

Rangkaian Acara Jatim Fest 2024:

1. Konser Musik dengan Dudy Oris & FakeDopp

2. Talkshow “Mengoptimalkan Branding melalui Konten Digital”

3. Talkshow bersama BPH Migas mengenai BBM Subsidi

4. Talkshow “Gen Z dan Social Media: Bijak Berkata, Cerdas Bertindak”

5. Jatim Fest Bersholawat Vol. 2

6. Lomba Putra-Putri Jatim Fest 2024

7. Lomba Tari Tradisional SD Se-Jawa Timur

8. Cosplay Competition

9. Doorprize harian dan Grand Prize Sepeda Listrik

10. Jatim Fest Reels Challenge berhadiah jutaan rupiah

Dukungan Berbagai Pihak

Jatim Fest 2024 didukung oleh berbagai instansi, antara lain Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dekranasda Jatim, KADIN Jatim, ASPERAPI, Bank Jatim, BPH Migas, KAI DAOP 8 Surabaya, Revlon, Cheers, Jatayu, serta Grand City Surabaya sebagai official venue.

Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis, berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati pesta belanja, hiburan, dan rekreasi terbesar di Jawa Timur!

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!