- iklan atas berita -

 

Metro Times (Bali) РThe Trans Resort Bali tahu bagaimana membuat waktu Anda berkualitas di akhir pekan ini. Kombinasi dari pelayanan dan keramahan Bali dan makan malam yang lezat, akan memberikan Anda tahun yang indah saat merayakan Tahun Baru Imlek. Lengkapi perayaan Tahun Baru Imlek dengan set menu keluarga khas masakan Cina yang akan disajikan secara khusus untuk Anda dan keluarga.

Dengan bahan-bahan segar dan dimasak dengan sepenuh hati oleh para koki tentunya akan membawa Anda dengan penuh kebahagiaan dan pengalaman yang menarik disetiap gigitan.

Awali dengan Prosperity Yusheng Platter with salmon and salmon skin, fortune cookies, jellyfish dan century Egg salad. Yu Sheng merupakan salah satu menu khas di perayaan Tahun Baru Imlek yang merepresentasikan suasana perayaan yang meriah dan kemakmuran dan juga Fortune Cookies (kue keberuntungan) sebagai hidangan pembuka. Dilanjutkan dengan berbagai macam hidangan dim sum, seperti pangsit goreng, steam shumai, dan seared (Gyoza) dan nikmati sup ayam herbal, dilanjutkan dengan kelezatan ikan kakap utuh yang di kukus dengan kombinasi saus barbeque dan juga kombinasi bebek peking, ayam khas Hongkong, daging sapi Char Siu, daging sapi saus lada hitam, sapo tahu dengan saus tiram, mie Hokkien dengan ayam dan nasi goreng Yeung Chow sebagai hidangan utama. Ronde, Irisan Buah, Bola Wijen, Nanas Crepes dan Nian Gao atau biasa disebut dengan kue keranjang dari tim kuliner

The Trans Resort Bali yang menakjubkan.
Pertunjukkan tarian Barongsai di Flying Deck – The Trans Resort Bali

ads

Sebelum Anda mulai menyantap makanan dengan keluarga dan kerabat Anda, nikmati tarian Barongsai di The Restaurant sebagai salah satu tarian tradisional dalam Budaya Tiongkok untuk memberikan keberuntungan dan keajaiban. Nikmati juga lagu-lagu khas Mandarin dan dekorasi ala Cina di The
Restaurant yang akan membuat Anda mendapatkan pengalaman makan malam yang tak terlupakan. Anda dapat melakukan reservasi dengan Rp 300.000 ++ per orang dan kami akan siapkan untuk Family-Style dengan minimal 4 orang hanya pada hari Sabtu, 25 Januari 2020, mulai dari jam 6 sore sampai selesai. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!