- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Indonesia kaya akan cita rasa masakan Nusantara, salah satunya yang telah melegenda dan melekat dihati masyarakat serta sudah dikenal hingga mancanegara ialah masakan khas dari Suku Minangkabau atau lebih dikenal dengan Masakan Padang.

Firman Anugrah General Manager Hotel Namira Syariah Surabaya, mengatakan, melihat Masakan Padang sudah terkenal di manca negara, Hotel Namira Syariah Surabaya menghadirkan outlet ketiganya (setelah Al arush Restoran dan Gahwaji Skylounge) yang berada di Iantai 1 Hotel Namira Syariah Surabaya, yang akan dikenal dengan sebutan “Padang Legenda”. mengusung konsep yang berbeda dari restoran Padang lainnya, “Padang Legenda” akan memberikan beragam pilihan menu dan cita rasa yang mampu melegenda dihati masyarakat, sesuai dengan namanya, yaitu “Padang Legenda”.

ads

Resmi dibuka pada hari Sabtu, 15 Februari 2020, “Padang Legenda” hadir sebagai faslitas tambahan dari Hotel Namira Syariah Surabaya, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat baik tamu yang menginap maupun tamu luar, setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Lanjut Firman menjelaskan, masih dalam rangka Grand Opening, “Padang Legenda” juga menghadirkan Promo menarik yaitu GRATIS 100 Porsi per hari hinggal tanggal 19 Februari 2020 mendatang dengan beragam menu pilihan. Tidak hanya itu saja, “Padang Legenda” juga melayani pemesanan Outside Catering, Nasi Box, dan lain sebagainya.

“Padang Legenda” juga akan tersedia di aplikasi Go-Food serta Grab Food guna mempermudah masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati “Padang Legenda -Satu Selera Sejuta Rasa-”, pungkas Firman. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!