- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) —  Gerakan Beli dan Bela Indonesia yang dideklarasikan tahun 2009 di Solo oleh  Indonesia Islamic Business Forum yg dipimpin oleh Bapak Heppy Trenggono bagaikan bola saju terus membesar menginspirasi jutaan anak anak muda Indonesia untuk berjuang menegakkan kedaulatan ekonomi RI.

Gerakan beli – bela Indonesia bertujuan  mengajak anak bangsa untuk bangga menggunakan produk-produk bangsa sendiri. Karena dengan menggunakan produk bangsa sendiri sama dengan membela Indonesia, memperkokoh perekonomian negara Indonesia.

Gerakan Beli Indonesia  juga menginspirasi ribuan para pengusaha muda untuk mengisi pasar indonesia dengan produk buatan dalam negeri ditengah serbuan produk produk dari luar negeri.

ads

Salah satunya adalah PT. Pro Beli Indonesia Sejahtera, yg memproduksi produk toiletries natural dengan merk Dare & Dear.

Choirul Hidayat, Owner PT. Pro Beli Indonesia Sejahtera, mengatakan, produk toiletries natural buatan Arek Suroboyo dengan kualitas wahid mulai masuk ke market Surabaya dengan merk Dare & Dear.
Dare yang berarti berani dan Dear yang berarti sayang.
Bermakna filosofi, kalau seseorang itu berani bertanggung jawab pada keluarga, berani melakukan langkah besar untuk kemashlahatan umat dn bangsa maka kasih sayang, penghormatan akan sendirinya datang pada orang tersebut.

“Dare & Dear mengusung konsep natural dan ramah lingkungan. Dimana, bahan aktif yang digunakan adalah dari ekstrak tumbuhan dan meminimalisir penggunaan detergent. Juga kemasan yang dipakai memakai bahan recycle,” terang Choirul.

“Dare & Dear adalah produknya orang Surabaya asli. Sudah dilengkapi dengan izin edar dari BPOM, dan ada sertifikat Halal dari MUI.  Produknya berupa Body wous, kemudian ada pasta gigi herbal tanpa datergen, dan nanti minggu depan ada lagi face wash. Jadi nantinya kita akan terus memproduksi kebutuhan masyarakat Indonesia,” paparnya.

“Kami akan masuk dikampung-kampung, dan juga melibatkan warga mak-mak untuk menjadi reseller, sehingga menambah penghasilan emak-emak. Dan emak-emak tidak perlu setok barang, karena nanti ada yang mengirim. Emak-emak hanya butuh modal hp aja, jika ada teman-teman dasawisma yang pesan, tinggal telpon distributor lalu dikirim. Reseller yang berprestasi nanti ada program Umroh gratis dan ada macam-macam bonus,” imbuh Choirul.

Distributor Produk Dare & Dear Surabaya, Ika Sayekti R.  Asli arek Surabaya, mengatakan, produk Dare & Dear meliputi, pasta gigi herbal tanpa detergent. Yang berfungsi menjaga kesegaran mulut lebih lama, anti bacteria penyebab caries gigi dan menjaga kekuatan gigi dan gusi. Mengandung ekstrak sirih, cengkeh,  serbuk siwak dan mint.

Lanjutnya, sedangkan natural Body wash, mempunyai pH balance, tidak menggunakan SLS. Cocok dipakai keluarga, tidak menyebabkan iritasi dan busik di kulit. Mengandung ektrak alga merah, vit E dan pro vitamin B5 yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit.

Produk Dare & Dear berkualitas tinggi dan dijual dengan harga terjangkau untuk masyarakat surabaya. Produk Dare and Dear ini bisa didapatkan di market place dan nantinya akan ada di seluruh swalayan yang ada di Surabaya. Distributor Produk Dare & Dear Surabaya, dipegang oleh Ibu Ika Sayekti R.  Asli arek Surabaya di +6281331731132.  (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!