- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bali,Indonésia) – Bayangkan duduk berdampingan dengan kekasih Anda di tepi kolam renang berpasir putih sambil menikmati hidangan Perancis yang mewah dengan layanan bintang 5 dan diiringi lagu romantis sebagai latar belakang yang akan membuat malam Anda dan pasangan semakin berkesan. Jika ini adalah sesuatu yang Anda cari, The Trans Resort Bali adalah tempat yang sempurna untuk merayakan Hari Valentine di Seminyak.

Kombinasi dari layanan secara personal dengan menu Perancis yang luar biasa dibuat oleh tim kuliner terbaik, serta tempat makan malam yang unik di tepi kolam renang dengan pantai buatan berpasir putih, membuat Hari Kasih Sayang tahun ini di The Trans Resort Bali hanya akan dikelilingi oleh cinta, dibuat dengan cinta untuk para tamu yang dicintai.

6 set menu mewah yang terinspirasi dari Negara Perancis akan disiapkan dengan penuh cinta dengan menggunakan bahan segar yang akan membuat para tamu merasakan sensasi yang wow … di setiap gigitan. Dimulai dengan Amuse-bouche, manisnya mentimun yang diisi dengan krim keju dan kemudian asparagus mousse yang lembut dipadukan dengan udang bakar dan biskuit renyah serta gougére atau choux keju mini pasti akan meningkatkan selera makan Anda untuk meminta lagi dan lagi.

Diikuti oleh foie gras terrine sebagai hidangan pembuka, yang merupakan salah satu spesialisasi Eksekutif Chef Amaury. Hidangan yang memiliki tingkat pembuatan yang cukup sulit ini hanya disajikan selama acara-acara khusus dimana Anda dan pasangan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidangan yang luar biasa ini yang dilengkapi oleh daging paha yang dibentuk kroket dengan Aselai apel yang dipanggang dengan bumbu. Kemudian untuk hidangan selanjutnya, kerang raksasa, risotto paella yang renyah dengan saffron dan lobster sorbet akan disajikan sebelum Veloute Grandma Style Soup yang terdiri dari sayuran dan jamur truffle putih. Hidangan utama adalah sesuatu yang ditunggu oleh semua orang. Nikmati wagyu striploin yang disajikan dengan sumsum tulang dan selada dilengkapi dengan saus klasik bordelaise yang kaya akan rasa.

ads

Selalu ada ruang untuk pencuci mulut. Hari Valentine tahun ini, tim pastry dari The Trans Resort Bali akan menyiapkan “My Gift for You”, hidangan penutup tas mewah yang dibuat dengan indah dari cokelat putih. Unsur-unsur menggoda seperti cokelat dan mousse hazelnut, selai jeruk dengan bahan khusus lainnya akan membuat bagian dalam rasa makanan penutup sama luar biasa dengan penampilan.

Ini bukan hanya tentang makanan, seluruh konsep malam ini adalah tentang merayakan perjalanan cinta antara Anda dan pasangan Anda. Musik romantis dan juga dekorasi bunga segar yang indah akan mencairkan suasana hati Anda dan pasangan Anda sembari menikmati sajian istimewa di Hari Kasih Sayang. Untuk pengalaman romantis ini, Anda dapat memesan meja untuk dua orang hanya dengan harga Rp1.700.000 ++ termasuk 2 gelas sparkling wine.
Reservasi hari ini dengan menghubungi (+62361) 8981234 atau email [email protected] , dan kunjungi www.transresortbali.com untuk informasi lebih lanjut. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!