MetroTimes (Surabaya) – Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) di Grand City Surabaya secara resmi dibuka oleh Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pameran SPE yang akan berlangsung dari tanggal 23 – 26 Juni 2022 ini diikuti oleh 65 perusahaan termasuk UMKM printing.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa, berharap Surabaya Printing Expo bisa membangun, mendorong semangat kita untuk terus meningkatkan kebangkitan dan pertumbuhan ekonomi di Surabaya Jawa Timur, dalam arti resonansi juga di Indonesia.

Gubernur juga menuturkan, Hari ini Surabaya Printing Expo (SPE) dibuka 23 – 26 Juni 2022, disini kita bisa melihat bagaimana update dari digital printing dan seluruh update teknologi dari proses expo ini diharapkan masyarakat Jawa Timur, masyarakat Indonesia terkonfirmasi dari update teknologinya.

“Lebih-lebih dari itu tentunya kami menyampaikan terima kasih bahwa Surabaya Printing Expo yang dikomandani oleh Krista Exhibitions ini bisa membangun sinergitas antar perusahaan grafika, kemudian dari asosiasi komunitas printing dan Asosiasi dari pac, kertas semuanya akan menjadi satu kesatuan,” lanjutnya,

“Bagaimana sesungguhnya industri printing tidak hanya di kertas tapi juga di Jersey (baju kaos), di beberapa produk-produk kreatif lainnya ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi, terutama di sektor industri kreatif di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

“Pameran Surabaya Printing Expo ini sebetulnya kita diajak untuk melihat bagaimana teknologi digital itu kemajuannya pesat sekali,” tutup Khofifah.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim, mengucapkan, Kami berterima kasih kepada Ibu Gubernur yang berkenan hadir di acara pembukaan Pameran Surabaya Printing Expo yang sudah diadakan ke 15 kali, dan kali ini produk-produk teknologi cetak yang ditampilkan selama 4 hari di Grand City Surabaya.

“Hari ini kita bisa menyaksikan bawah teknologi digital printing ini sangat penting, sehingga akan meningkatkan daya jual dari produk-produk, baik mulai dari kemasan, dari media apapun yang membutuhkan teknologi cetak mencetak ditampilkan di acara Surabaya Printing Expo,” terang Daud.

“Kami sangat berbangga dan senang, karena pameran kali ini juga ada UMKM yang ikut dan ada 7 perusahan UMKM yang menampilkan hasil cetaknya,” pungkas Daud. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini