- iklan atas berita -

 

Metro Times (Denpasar) – Untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas koperasi, Primkopal Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Bali, Lantamal V menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (4/2).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang mengusung tema “Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak Kopal Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”, diikuti oleh 150 Anggota Primkopal dari 220 anggota Primkopal Lanal Denpasar Bali.

Dalam sambutannya saat pembukaan RAT Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad menyampaikan selaku Pembina Primkopal Lanal Denpasar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Denpasar, yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian walaupun hasilnya belum maksimal, juga kepada seluruh anggota Primkopal Lanal Denpasar. Danlanal Denpasar mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya demi kemajuan Primkopal Lanal Denpasar karena tanpa kerjasama yang baik Primkopal Lanal Denpasar tidak akan berkembang.

ads

Ditempat yang sama Keprimkopal Lanal Denpasar Bali Kapten Laut (P) Ketut Pastika, menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahun Buku 2019 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Puskopal Koarmada II.

Rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar ini untuk memberikan gambaran kepada anggota Koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan Pengurus selama periode tahun buku 2019 sebagai upaya meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.
Sementara itu Kapuskopal Koarmada II dalam sabutannya yang diwakili oleh bendahara Puskopal Koarmada II Kapten Laut (S) Syamsul Arifin menjelaskan Primkopal Lanal Denpasar merupakan Koperasi yang sehat, ini membuktikan bahwa Koperasi yang dijalankan oleh pengurus koperasi saat ini berjalan dengan baik dan benar terbukti dengan peningkatan SHU pada akhir Desember 2019.

Kapuskopal Koarmada II juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu. Beliau juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak berpuas diri terhadap apa yang telah dicapai, namun tetap terus mengembangkan koperasi dan bekerja keras untuk melahirkan sebuah inovatif guna memajukan Koperasi Angkatan Laut.

Usai melaksanakan Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019, acara dilanjutkan dengan sidang RAT Tahun Buku 2019 dengan agenda pemaparan tahun buku 2019.

Tampak hadir dalam acara RAT Komandan Lanal Denpasar Bali yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang ABR, Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kapuskopal) Koarmada II yang diwakili oleh Bendahara Puskopal Koarmada II Kapten Laut (S) Syamsul Arifin, Kadiskop UMKM & Perdagangan Kota Denpasar diwakili oleh Kasi Data SDM Ngurah Sastrawan, Ketua Dekopinda Kota Denpasar diwakili Ida Ayu Dwijayanti (Pimpinan Bidang Sosialisasi dan Advokasi), Keprimkopal Lanal Denpasar Kapten Laut (P) Ketut Pastika, Perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Denpasar juga pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!