- iklan atas berita -

Metrotimes Kendal – Demi keamanan dan antisipasi kejadian yang tidak diinginkan acara musik secara live bertajuk “Lingkar Media Jamaica Reunion At Kendal Port” dijaga anggota personil Polres Kendal, kegiatan hiburan tersebut bertempat di halaman parkir Pelabuhan Kendal, Minggu (3/7/2022).

Sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksankan apel kesiapan terlebih dahulu.Apel dipimpin oleh Kasubbagdalops Polres Kendal AKP Edy Dwi dengan jumlah personil 27 anggota Dalmas Polres Kendal dan 5 personil dari Dishub Kendal.

Setelah pelaksanaan apel anggota menempati plotingan sesuai yang telah dibagi oleh Kasub Bagdalops Polres Kendal AKP Edy Dwi.

Hiburan musik tersebut diisi oleh artis lokal serta bintang tamu Daun Bambu FT Gus Basyar dengan dihadiri kurang lebih 250 penonton.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Edy Dwi memberikan arahan kepada penonton konser musik untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, Hindari keributan atau hal negatif lainnya sehingga situasi tetap aman dan konser musik bisa berjalan lancar.

ads

“Silahkan nikmati konser musik ini namun tetap jaga keamanan dan ketertiban jangan sampai menimbulkan gangguan keamanan karena kita semua cinta damai,” jelas AKP Edy Dwi.

Ribuan masyarakat yang hadir di Pelabuhan Kendal baik dari dalam kota maupun luar Kabupaten Kendal untuk menikmati konser musik Reggae, konteks keberhasilan pengamanan hari ini adalah masyarakat bersuka cita, aman, nyaman dan situasi kondusif.

“Untuk pengamanan jangan terlalu berlebihan, seperti sampai mengganggu kenyamanan penonton, pengamanan sebatas untuk memastikan semuanya berjalan lancar”,pungkas AKP Edy Dwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!