- iklan atas berita -

 

Metro Times (Sidoarjo – BM) – Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (DPC LVRI) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran bersama dalam rangka peringatan HUT LVRI Ke – 63 di Aula SMPN 1 Sidoarjo ,Kamis (16/1). Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi SH., Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Ketua DPD LVRI Jatim Brigjen TNI (Purn) Drs. Ismadi M,Si., Ketua FKUB Sidoarjo , perwakilan organisasi kepemudaan dan seluruh anggota LVRI se Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPC LVRI kabupaten Sidoarjo, Ahmad Nasikun ‪membacakan sambutan tertulis Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun menyampaikan, tanpa terasa selama 63 tahun, LVRI mengarungi perjalanan dalam suka dan duka menghadapi berbagai hambatan dan tantangan dengan penuh dinamika perjuangan.

“Hingga saat ini kita tetap masih eksis dan dengan dedikasi tinggi,”ucapnya.Disampaikan Nasikun, Jangan pernah lelah mengabdi untuk negeri ini karena pengabdian Veteran adalah pengabdian tanpa batas. “Kepada Pemerintah diharapkan tetap memberikan dorongan dan bantuan kepada LVRI dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

Sementara Plt. Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun LVRI yang ke-63. Jasa-jasa para veteran ini sangat luar biasa dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada para anggota LVRI belum seberapa jika dibandingkan dengan pengorbanan para veteran, baik jiwa raga maupun harta benda untuk Indonesia.

ads

“ Melalui semangat perjuangan tersebut hendaknya dapat dijadikan tauladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan bangsa dan mengapresiasi para veteran, yang sejak dahulu telah saling bahu membahu berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan sebagai cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945, “ ujarnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!