- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – SMA Muhammadiyah 2 Surabaya akan mengadakan acara MILAD 45 TAHUN & REUNI AKBAR SMAMDA Surabaya pada hari Sabtu, 25 Januari 2020. Berbagai rangkaian acara akan memeriahkan acara ini, antara lain: pentas seni dari siswa SMAMDA yang berasal dari berbagai macam ekstrakulikuler, games, awarding, dan puncak acara ini diakhiri dengan penampilan dari Sheila On 7 . Kita tahu bahwa band asal Jogjakarta ini mempengaruhi pertumbuhan masa SMA di tahun 2000 an. 

Dengan mengusung tema FOMO (Festival Of Memoria) kami ingin mengajak para alumni untuk sejenak mengingat kembali masa-masa indah saat di SMA, seperti disaat dulu bersenda gurau dengan teman-teman, menikmati jajanan kantin di waktu istirahat bahkan kisah-kisah romantis pun teringat kembali, dan kita juga belajar arti sebuah kisah klasik hingga  perpisahan dengan semua teman-teman dan guru kita.

MILAD 45 TAHUN & REUNI AKBAR SMAMDA juga salah satu kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu, selain ada perform dari Sheila On 7, momen kali ini juga menjadi ajang silahturahmi dari para alumni dari tahun angkatan 1978 – 2019. Hal ini merupakan sebuah tradisi atau kebiasaan dari para alumni SMAMDA untuk selalu menjaga silhaturahmi.

Adapun rangkaian acara MILAD 45 TAHUN & REUNI AKBAR SMAMDA Surabaya ini akan dilaksanakan di open space Grand City Surabaya dan dimulai pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB. Berbagai macam penampilan siswa yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Selain itu akan ada MOU antara IKASMAMDA dan BPC HIPMI Surabaya dan juga IKASMAMDA akan memberikan awarding kepada beberapa tokoh berpengaruh di Surabaya.

ads

Event ini di organizer sendiri atas kolaborasi kerja oleh para siswa dan juga alumni SMAMDA, karena SMA Muhammadiyah 2 juga mempunyai kegiatan dimana siswa harus bisa me-management event, jadi ini juga bagian dari karya pertunjukan besar yang di laksanakan di open space Grand city.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!