- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Menjalankan tugas sebagai Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H yang menggantikan AKBP Yuniar Ariefianto, langkah pertama yang dilakukan Kapolres Kendal yakni menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Kendal, Senin (25/7/2022).

Silaturahmi yang dilakukan Kapolres Kendal ini yakni mengunjungi para pimpinan pondok pesantren (ponpes) APIK KH Sholahuddin Humaidulah di Kampung Kauman RT4/9 Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Tujuan dari kegiatan Kapolres Kendal adalah untuk mempererat tali silahturahmi Polres Kendal terhadap para kyai yang ada di wilayah Kabupaten Kendal, selain itu Kapolres Kendal juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kendal yang baru menggantikan, AKBP Yuniar Ariefianto yang sekarang pindah tugas sebagai Wadir Intelkam Polda Jateng.

Kali pertama, AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi berkunjung dan bersilaturahmi dengan pimpinan dan pengayuh pondok pesantren APIK Kaliwungu, dirinya disambut oleh KH Sholahuddin Humaidulah dalam silaturahmi tersebut, AKBP Jamal Alam mengenalkan diri sebagai Kapolres Kendal yang baru setelah dilantik di Mapolda Jateng pada 20 Juli 2022.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para kyai, bisa bertatap muka langsung dan memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kabupaten Kendal,” ujar AKBP Jamal Alam.

ads

AKBP Jamal Alam juga meminta doa serta dukungan semoga amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari para tokoh agama, mudah-mudahan dalam mengemban tugas di Kabupaten Kendal bisa berjalan dengan lancar dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Langkah pertama yang diambil Kapolres Kendal dengan bersilaturahmi dengan para tokoh agama mendapat apresiasi dari para pimpinan pondok pesantren.

“Syukur alhamdulilah telah kedatangan Kapolres Kendal yang baru, semoga menjalakan amanah dalam menjaga Kabupaten Kendal berjalan lancar dan sukses. Kami mendukung Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan pemeliharaan masyarakat,” ujar Pimpinan Ponpes APIK KH Sholahuddin Humaidulah saat menjamu Kapolres Kendal di kediamannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!