- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, personil Polres Kendal yang dipimpin Padal Ton Siaga 3 IPDA Dul Rohman SH MH bersama anggota menggelar patroli dialogis disejumlah obyek vital, seperti SPBU Rejosari Brangsong, BRI Cabang Kendal, Bank Mandiri Cabang Kendal, Bank Jateng Cabang Kendal, Obyek wisata Tirtoarum Kendal dan tempat keramaian lainya, Minggu (4/9/2022).

 

IPDA Dul Rohman Menyampaikan bahwa,  giat patroli di area obyek vital petugas juga memantau keamanan . Dalam patroli dialogis pihaknya memberikan imbauan kepada para nasabah perbankan maupun security agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Hati-hati pada pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan, segera melaporkan ke Satpam atau ke kantor polisi terdekat,” ujar IPDA Dul Rohman.

 

ads

Giat patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk mencegah kejahatan.

 

“Harapanya wilayah Kota Kendal dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan karena setiap harinya Polres Kendal sudah melaksanakan kegiatan patroli”, tutup IPDA Dul Rohman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!