Menjelang bulan Ramadhan, Kospin Sekartama menggelar senam sehat bersama Sekartama.
- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2023, ratusan warga mengikuti senam sehat bersama Sekartama. Acara senam sehat ini digelar di halaman Sekartama Waterland Weleri, Minggu (12/3/2023).

Publik Relationship Sekartama, Leo Agung Vito Wicaksana mengatakan, acara senam sehat setidaknya diikuti 200 peserta.

“Para peserta senam ini mayoritas member Sanggar Senam Helena Weleri. Sebagian lainnya merupakan warga sekitar dan karyawan Sekartama,” kata Leo Agung Vito Wicaksana.

Dia mengungkapkan, menuju Ramadhan 2023, persiapan fisik yang kuat dibutuhkan semua umat muslim dalam menjalani ibadah puasa. Dengan dasar inilah, Kospin Sekartama mengajak ratusan warga Kabupaten Kendal untuk senam sehat bersama.

“Kami mengajak warga untuk menikmati Ramadhan dengan suka cita, menyiapkan fisik prima untuk dapat menjalankan ibadah dengan ceria. Jelang Ramadhan kami ajak Senam bersama.” Ujar Leo.

ads

Dia juga menyampaikan, back to super normal menjadi dasar yang pihaknya pegang dalam menyambut tahun 2023. Dengan memegang komitmen melayani, mendidik dan mensejahterakan, Sekartama konsisten mengembangkan diri menjadi koperasi yang dinamis dan modern.

“Kami juga selalu tampil eksis dengan jargon Semua Suka, Semua Bahagia untuk seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Menurutnya, dengan dukungan dan kepercayaan dari semua anggota dan simpatisan menjadikan Sekartama tetap berdiri tegap, merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bangkit kembali setelah pandemi.

Sementara itu, Sari, seorang peserta senam yang mengaku sangat senang bisa mengikuti acara senam sehat ini.

“Senang Mas. Saya juga rutin senam. Di sini malah lebih ramai. Jadi tambah banyak teman,” kata Sari.

Dia berharap, ke depan kegiatan yang sama bisa lebih sering digelar dan lebih banyak lagi diikuti oleh warga Weleri. “Ini acara baik dan hasilnya tenntu menyehatkan kita semua,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!