- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Dua wanita warga Dukuh Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, dikabarkan jadi korban dugaan penganiayaam, pada Minggu (20/3/2022).

Kabar tersebut juga tersiar melalui media sosial dan pesan berantai di berbagai whatsapp group di wilayah Kabupaten Kendal.

Dikabarkan, dua orang wanita menjadi korban dugaan kekerasan, pada Minggu dinihari (20/3/2022) antara pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Daniel A Tambunan, saat ditemui di Desa Jeruk Giling, mengatakan satu korban ditemukan di dalam kamar oleh warga sekitar, dan satunya teriak bersimbah darah minta tolong kepada warga pukul 02.30 WIB.

“Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB tim dari Polres mendatangi TKP dan masih dalam status quo, steril. Korban bernama Siti Romyanah, usia 58 tahun ditemukan dalam posisi tengkurap bersimbah darah,” terangnya.

ads

Kasat Reskrim menambahkan, saat ini jenasah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang.

“Adapun korban lain yang bernama Nala Isne Setia Aramanta, umur 16 tahun, juga mengalami luka serius akibat penganiayaan, dan saat ini sudah dirujuk di RSUP dr Kariadi Semarang,” imbuh AKP Daniel A Tambunan.

Belum diketahui pasti motif penganiayaan yang dialami dua wanita Desa Ringinarum tersebut. Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak Polres Kendal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!