Metrotimes, Semarang – Komitmen untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disuarakan ratusan petani yang hari ini mendeklarasikan dukungannya di dua tempat di Kabupaten Semarang. Diantaranya di Kecamatan Tengaran dan Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

Ratusan petani ini tegabung dalam Petani untuk Airlangga (Peta), sebuah organisasi yang berisikan masyarakat bawah berprofesi petani.

Ketua Peta Kabupaten Semarang, Nur Mahmudi menyampaikan kesiapannya untuk terus bergerak mensosialisasikan hingga memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilu 2024 mendatang.

“Ini kami lakukan, karena petani menaruh harapan besar, bisa lebih sejahtera lagi saat Pak Airlangga menjabat Presiden,” katanya, Minggu (13/3/2022).

Dikatakan, deklarasi dukungan sengaja digelar di dua tempat, karena kondisi masih pandemi demi menghindari kerumunan.

Sementara itu, Pengurus Pusat Peta, Finando Ganinduto yang hadir jauh-jauh dari Jakarta menyampaikan, meski baru saja terbentuk, relawan pendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, tumbuh subur disejumlah daerah di Jawa Tengah (Jateng).

“Setiap ada deklarasi di Jateng saya Insya Allah akan hadir dan saya lihat di Jateng perkembangannya cukup baik,” kata Firnando.

Dikatakan, pada setiap kegiatan yang dihadirinya tersebut, akan langsung dilaporkan ke Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Firnando berharap, Peta yang berisikan relawan yang berprofesi sebagai seorang petani terus mensosialisasikan sosok Airlangga sebagai Capres Partai Golkar di Pemilu 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini