- iklan atas berita -

METRO TIMES ( ( DKI) Bertepatan bulan Syawal dan nuansa lebaran masih berlanjut GBNN DPD DKI jakarta bergiat lanjutan syafari Ramadhan dengan agenda penutup Acara Halal bihalal yang dilaksanakan di daerah Bekasi utara tepatnya di kediaman Satgas DPD DKI jakarta Maryono. Perumahan Pesona Mutiara Indah. 16/05/2022

Bpk Yuliono selaku MC giat menyampaikan giat kita ini dengan tema* Keluarga besar GBNN DPD DKI jakarta Berkarya*

Kegiatan halal bihalal yang dihadiri hampir seluruh pengurus dan anggota GBNN.
Terlihat ketua GBNN DPD DKI Bpk Elfizar asri Ibu ketua harian Rifka W sekda DKI Gus Sigit bendahara Yuliono notulen giat ibu Yatni dan semua anggota Satgas hadir.
Selaku kordinator giat kali ini team biro Pariwisata ( ibu nana. Wiwik ibu rini dan Bpk Viktor ) dan dibantu semua dan pengurus.

Elfizar asri ketua GBNN DPD DKI jakarta memberikan sambutan dengan menggaris bawahi bahwa GBNN bukan sekadar gebyar ntuk sosial tapi bersosialisasi ntuk giat bermasyarakat.
Giat giat kedepan GBNN akan berorientasi ntuk kesejahteraan dan mensejahterakan baik GBNN dan anggotanya.
Berkoordinasi dengan intansi terkait ntuk giat dan perusahaan petusahan pendukung kedepannya.
Sekda DKI Gus Sigit kepada team jurnalis kami dalam sambutan mengatakan dengan moment halal bihalal ini menjdi tolak dan titik balik GBNN harus lebih bermasyarakat dan memberikan kemaslahatan secara umum.

Giat giat kedepan semua pengurus maupun anggota sllu bersama dalam memberikan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat.
Ketua Umum GBNN @ fahria alfiano dalam kontak melalui vidio call memberikan apresiasi giat giat yang dilakukan GBNN DPD DKI jakarta dan dalam sambutanya beliau memberikan pembekalan ke semua pengurus dan anggota GBNN DPD DKI jakarta.
* Jaga selalu komunikasi dan silaturahmi dan perbanyak kegiatan sosial yang berguna ntuk masyarakat dan kemandirian organisasi pungkas beliau.

Team work GBNN DKI Jakarta bertekad untuk merealisasikan arahan ketua DPD dan petunjuk Ketua Umum GBNN @ Fahria alfiano dengan mengisi dan melakuan kegaiatan yang bermasyarakat ujar P Victor dari biro pariwisata.
Sukses dan sllu tetap Setia Tegas dan Berani * Kita adalah GBNN dan GBNN adalah kita*.

Sukses selalu GBNN dki jakarta salam hormat team jurnalis kami.

Kontributor Dki jakarta @ Gus Sigit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini